Informasi Perbaikan Data UN 2017 Via Aplikasi Dapodik Diperpanjang

loading...
Berikut informasi tentang "Informasi Perbaikan Data UN 2017 Via Aplikasi Dapodik Diperpanjang" semoga bermanfaat bagi para pembaca setia DAFTAR PENDIDIKAN khususnya Bapak/Ibu Guru di seluruh Indonesia.

Berikut ulasannya:


Yth. Bapak/Ibu Operator Dapodik
di Seluruh Nusantara

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Menindaklanjuti permintaan Puspendik dan PDSP-K dalam rangka menyiapkan dan memvalidasi data Calon Peserta UN Tahun 2017. Dimana pada saat ini Puspendik sedang menyiapkan data Calon Peserta UN Tahun 2017, yang secara teknis data tersebut bersumber dari Dapodikdasmen. Kondisi saat ini banyak sekolah yang melaporkan bahwa data siswa Calon Peserta UN sekolahnya belum seluruhnya valid dan harus dilakukan perbaikan melalui Aplikasi Dapodik Versi 2016 C.

Dengan pertimbangan tersebut diatas maka saat ini server Dapodikdasmen tetap dibuka dan sekolah dapat melakukan sinkronisasi melalui Aplikasi Dapodik versi 2016 C sampai dengan tanggal 31 Januari 2017 Hal ini dilakukan untuk memberi kesempatan bagi sekolah yang data Calon Peserta UN nya belum valid, untuk segera melakukan perbaikan data dan selanjutnya disinkronisasi. Untuk itu dihimbau sekolah untuk segera melakukan pengecekkan data khususnya data siswa kelas 6, 9 dan 12 pada Semester 1 Tahun Pelajaran 2016/2017.
Demikian informasi yang kami sampaikan dan atas perhatian serta kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Salam Satu Data,
Admin Dapodikdasmen

Sumber: Dapodikdasmen

Sekian informasi tentang "Informasi Perbaikan Data UN 2017 Via Aplikasi Dapodik Diperpanjang", jangan lupa LIKE/FOLLOW media sosial kami lainnya untuk mendapatkan update informasi terbaru setiap saat.

loading...
Informasi Perbaikan Data UN 2017 Via Aplikasi Dapodik Diperpanjang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar