Daftar NRG Seritifikasi Guru Kemenag 2011 Jawa Timur

loading...
Daftar NRG Seritifikasi Guru Kemenag 2011 Jawa Timur | Info tentang Daftar NRG 2011 Seritifikasi Guru Kemenag Jawa Timur. Banyaknya rekan - rekan guru yang kesulitan mendapatkan Nomer Registrasi Guru dibawah lingkungan Kemenag / Depag memaksa kami untuk membantu untuk menshare tentang informasi ini :


NRG Guru Sertifikasi Kemenag Kabupaten Gresik          
Download

NRG Guru Sertifikasi Kemenag Kabupaten Sidoarjo          
Download

NRG Guru Sertifikasi Kemenag Kabupaten Mojokerto          
Download

NRG Guru Sertifikasi Kemenag Kabupaten Jombang          
Download

NRG Guru Sertifikasi Kemenag Kabupaten Tuban          
Download

NRG Guru Sertifikasi Kemenag Kabupaten Lamongan          
Download

NRG Guru Sertifikasi Kemenag Kabupaten Madiun          
Download

NRG Guru Sertifikasi Kemenag Kabupaten Ngawi          
Download

NRG Guru Sertifikasi Kemenag Kabupaten Magetan          
Download

NRG Guru Sertifikasi Kemenag Kabupaten Ponorogo          
Download

NRG Guru Sertifikasi Kemenag Kabupaten Pacitan          
Download

NRG Guru Sertifikasi Kemenag Kabupaten Kediri          
Download

NRG Guru Sertifikasi Kemenag Kabupaten Pasuruan          
Download

NRG Guru Sertifikasi Kemenag Kabupaten Blitar          
Download

NRG Guru Sertifikasi Kemenag Kabupaten Tulungagung          
Download

NRG Guru Sertifikasi Kemenag Kabupaten Trenggalek          
Download

NRG Guru Sertifikasi Kemenag Kabupaten Malang          
Download

NRG Guru Sertifikasi Kemenag Kabupaten Probolinggo          
Download

NRG Guru Sertifikasi Kemenag Kabupaten Lumajang          
Download

NRG Guru Sertifikasi Kemenag Kabupaten Bondowoso          
Download

NRG Guru Sertifikasi Kemenag Kabupaten Situbondo          
Download

NRG Guru Sertifikasi Kemenag Kabupaten Jember          
Download

NRG Guru Sertifikasi Kemenag Kabupaten Banyuwangi          
Download

NRG Guru Sertifikasi Kemenag Kabupaten Pamekasan          
Download

NRG Guru Sertifikasi Kemenag Kabupaten Sampang          
Download

NRG Guru Sertifikasi Kemenag Kabupaten Sumenep          
Download

NRG Guru Sertifikasi Kemenag Kabupaten Bangkalan          
Download

NRG Guru Sertifikasi Kemenag Kabupaten Surabaya          
Download

NRG Guru Sertifikasi Kemenag Kabupaten Malang          
Download

NRG Guru Sertifikasi Kemenag Kabupaten Madiun          
Download


NRG Guru Sertifikasi Kemenag Kabupaten Kediri          
Download

NRG Guru Sertifikasi Kemenag Kabupaten Mojokerto          
Download

NRG Guru Sertifikasi Kemenag Kabupaten Blitar          
Download

NRG Guru Sertifikasi Kemenag Kabupaten Probolinggo          
Download

NRG Guru Sertifikasi Kemenag Kabupaten Kota Batu          
Download
Daftar NRG 2012  Guru Sertifikasi Kemenag  se Jawa Timur                       
Data pengajuan NRG yang ditolak.
Download 

Sekian Info tentang Daftar NRG Seritifikasi Guru Kemenag 2011 Jawa Timur, jika ada pertanyaan silahkan melalui kotak komentar.

loading...
Daftar NRG Seritifikasi Guru Kemenag 2011 Jawa Timur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

12 komentar:

RAMLI mengatakan...

saya lulus sertifikasi tahun 2011, kemudian NRG tidak keluar karena NUPTK bermasalah sebenarnya saya sudah ngajukan kembali NUPTK satu tahun yang lalu sebelum pelaksanaan PLPG tapi sekarang belum keluar sehingga ketika waktunya NRG diterbitkan punya saya tidak keluar, bagaimana solusinya apakah sertifikasi saya hangus atau bagaimana dan bagaimana solusinya saya bisa mendapatkan NRG, mohon bantuan informasinya dan terimakasih atas bantuannya

Rakhmad Nursyahbandi mengatakan...

@RAMLIMaaf Bapak dari Kabupaten mana ? mengajarnya di SD/MI ?. Kalo di Bondowoso Anda bisa akses langsung ke http://mapendabondowoso.wordpress.com. Semoga bermanfaat.

andhastangiawan@ymail.com mengatakan...

assalamu'alaikum,pak rahmat saya lulusan serifikasi jalur PLPG sergu 2011 mengajar di MAkabupaten Malang,saya mau nanya kapan NRG untuk kabupaten malang sergu 2011 keluar?dan kalau keluar lihat situsnya dimana?trimaksih banyak atas perhatiaanya dan informasi selanjutya dari bapak saya tunggu selalu

Rakhmad Nursyahbandi mengatakan...

@andhastangiawan@ymail.comWaalaikumsalam, biasanya untuk NRG Depag keluar melalui kantor mapenda masing-masing. Silahkan Anda crosscek langsung ke http://mapendakabmalang.wordpress.com

PUJI INDAH YATI mengatakan...

saya lulus sertifikasi 2011 dan nrg saya keluar tapi nuptk saya bermasalah karena tidak sesuai dengan tempat saya mengajar bagaimana solusinya

Rakhmad Nursyahbandi mengatakan...

@PUJI INDAH YATISilahkan anda coba konsultasi dengan Kantor Mapenda setempat di daerah anda !

duaginjalsaja mengatakan...

saya adalah guru PAi di sdn bunpenang satu kab sumenep,,,,tapi nrg saya tidak keluar krn adanya kesalahan,,,,,tolong beri pendapat.

duaginjalsaja mengatakan...

saya adalah guru PAi di sdn bunpenang satu kab sumenep,,,,tapi nrg saya tidak keluar krn adanya kesalahan,,,,,tolong beri pendapat.

Rusmana mengatakan...

Saya lulus sertifikasi 2011 UIN SGD Bandung Jabar sampai hari ini 16-07-2013 NRG belum keluar bersama 5 teman lainnya bertanya kendalanya ke Kemenag kARAWANG tidak tahu alasannya sedangkan teman seangkatan sudah cair semuanya langkah apa yang harus saya perbuat selanjutnya? Mohon penjelasannya........

Abdul Halim mengatakan...

Abdul Halim
Saya guru kelas 4 di MI sunan bonang 1 kab. Probolinggo saya lulus sertifikasi 2011 tapi sampai saat ini tgl 30 des 2013 nrg saya belum keluar. Sebelumnya ada kesalahan nama di NUPTK dan pada bulan januari 2013 sudah refisi dan pengajuan nrg juga sudah di ajukan juga saya mohon dengan hormat pesjelasan dari bapak sekian

khusnul amin mengatakan...

Daftar nrg sertifikasi 2011 kab. malang dapat saya download tapi datanya corrupt; bagi yang punya tolong dikirimkan ke Email: sabili37@yahoo.co.id Terima kasih atas bantuannya ....Khusnul Amin Dampit Malang

SDN. AENGANYAR I mengatakan...

NGAK BISA DIBUKA

Posting Komentar