Download Simulasi CAT Seleksi CPNS BKN Tahun 2014

loading...
Simulasi CAT seleksi CPNS BKN tahun 2014 - Banyak cara dilakukan oleh para calon peserta seleksi penerimaan CPNS tahun 2014. Mulai dari belajar latihan soal sampai dengan mengikuti simulas CAT. Sesuai informasi yang beredar, ditahun 2014 ini pemerintah berencana akan melakukan seleksi CPNS dengan menggunakan sistem CAT.


CAT (Commputer Assisted Tes) merupakan metode CPNS yang menggunakan perangkat komputer, jadi para peserta tida diperlukan lagi untuk membawa pensil dan karet penghapus seperti saat mengikuti seleksi CPNS di tahun-tahun sebelumnya.
Penggunaan sistem CAT ini sebenarnya telah digunakan pada seleksi CPNS tahun 2014 namun hanya oleh beberapa kementerian pusat saja, karena dengan alasan ketersediaan infrastruktur yang tidak memadai.
Dalam upaya mendukung terlanksananya seleksi CPNS dengan sistem CAT di semua kementerian pada tahun 2014. Badan Kepgawaian Negara (BKN) melalui situs resminya telah menyediakan aplikasi simulasi CAT seleksi CPNS 2014.
Aplikasi ini bebas untuk didownload dan dipergunakan oleh semua pihak yang ingin berlatih guna memantapkan diri untuk mengikutu seleksi CPNS tahun 2014.
Untuk download simulasi CAT CPNS BKN 2014, silahkan kunjungi link ini: http://www.bkn.go.id/pengumuman/simulasi-cat-bkn

Sekian info tentang simulasi CAT seleksi CPNS 2014, semoga berguna bagi rekan-rekan. Selamat berlatih.

loading...
Download Simulasi CAT Seleksi CPNS BKN Tahun 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rakhmad Nursyahbandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar