Peserta Shift 5 dan 6 PLPG 2013 Rayon 116 Unej

loading...
Daftar Peserta Shift 5 dan 6 PLPG 2013 Rayon 116 Unej - Pengumuman Peserta Shift 5 dan 6 PLPG 2013 Rayon 116 Unej Jember.

Berdasarkan hasil Rapat  tanggal 4 september 2013, panitia melakukan beberapa revisi peserta PLPG shift 5 dan 6 berupa perubahan penginapan, lokasi PLPG, perubahan shift dan penambahan beberapa peserta, mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Untuk lebih detil lihat daftar revisi peserta berikut :
Daftar Peserta dan Penginapan Shift 5 : Revisi Peserta PLPG Shift 5
Daftar Peserta dan Penginapan Shift 6 : Revisi Peserta PLPG Shift 6
Undangan PLPG shift 5 dan 6 : undangan shift 5 n 6
Kepada semua peserta diharuskan membaca ketentuan peserta PLPG (Lihat menu ketentuan) dan  mendownload modul “Kebijakan Pengembangan Profesi Guru” pada website http://sergur.kemdiknas.go.id/
Bagi Peserta PLPG, tidak diperkenankan memberikan apapun (makanan, minuman, hadiah, uang, cendera mata, dll) kepada Instruktur dan Panitia Pelaksana PLPG.
Bagi peserta PLPG, jika dikemudian hari ditemukan peserta yang tidak memenuhi persyaratan sebagai peserta sertifikasi guru (sesuai buku 1 penetapan peserta) yang dibuktikan oleh Berkas PLPG, maka peserta tersebut dinyatakan BMP (Belum memenuhi persyaratan).

Silahkan cek kembali bagi rekan-rekan yang telah mendownload sebelumnya, karena ada revisi/perubahan dari shift 5 menjadi 6 dan sebaliknya !

Sumber : rayon116unej.wordpress.com/2013/09/03/plpg-shift-5-dan-6

Demikian tentang Peserta Shift 5 dan 6 PLPG 2013 Rayon 116 Unej, semoga bermanfaat


loading...
Peserta Shift 5 dan 6 PLPG 2013 Rayon 116 Unej Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rakhmad Nursyahbandi

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Thanks informasinya....

nike mengatakan...

bagaimana jika ada kesalahan pada penulisan matapelajaran, yang harusnya guru BK. ternyata tertulis guru bid. bahasa sunda...? tapisudah mengurusi ke diknas kabupaten sama kejember...,tolong di balas! terimakasih.

Posting Komentar