Cara Cepat Mengatasi Gagal Sinkron Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2017

loading...
Berikut informasi tentang "Cara Cepat Mengatasi Gagal Sinkron Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2017" semoga bermanfaat bagi para pembaca setia DAFTAR PENDIDIKAN khususnya Bapak/Ibu Guru di seluruh Indonesia.

Berikut ulasannya:

Cara mengatasi gagal sinkron pada aplikasi dapodikdasmen versi 2017 - Banyak faktor penyebab gagal sinkron pada aplikasi dapodik versi 2017, seperti data masih ada yang belum valid, aplikasi bermasalah, instalasi tidak sempurna, program komputer terkena virus, koneksi lambat dan sebagainya.

Biasanya gagal sinkron pada aplikasi Dapodik versi 2017 ini ditandai dengan adanya peringatan/notifikasi bahwa Token Tidak ditemukan, Koneksi Lambat, atau proses sinkron macet ditengah jalan.


Setelah menggunakan beberapa cara, akhirnya admin menemukan solusi yang mudah-mudahan membantu para Operator Sekolah diseluruh Indonesia, yaitu dengan melakukan update aplikasi dapodik ke versi terbaru yaitu versi 2017a.

Proses update ini dilakukan dengan cara manual yaitu dengan mendownload patch yang tersedia tanpa melakukan uninstal pada aplikasi sebelumnya. Silahkan download patch dapodik versi 2017a pada link yang kami sediakan berikut ini:

Download Patch/Updater Aplikasi Dapodik Versi 2017a

Silahkan refresh aplikasi anda dengan menekan tombol Ctrl+F5 pada keyboard komputer saat aplikasi dijalankan, dan selanjutnya silahkan lakukan sinkron.

(Baca juga: Download Aplikasi Installer Dapodikdasmen Versi 2017 Terbaru)

Sekian informasi tentang "Cara Cepat Mengatasi Gagal Sinkron Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2017", jangan lupa LIKE/FOLLOW media sosial kami lainnya untuk mendapatkan update informasi terbaru setiap saat.

loading...
Cara Cepat Mengatasi Gagal Sinkron Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar